Berita Berita Morotai
Anang Meramaikan Wonderful Morotai

Anang Meramaikan Wonderful Morotai
Kunjungan Kerja Anang Hermansyah ke Morotai

Daruba _ Artis papan atas Indonesia, yang juga anggota Komisi X DPR RI, Anang Hermansyah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Pulau Morotai, Selasa (17/10).

Bupati Pulau Morotai, Benny Laos, beserta jajarannya, bersama unsur Forkompimda, menyambut hangat kedatangan mantan Juri Indonesian Idol tersebut. Dalam kunker perdananya ke Morotai, Anang ikut memboyong keluarga tercintanya, Ashanty dan Aurel.

Turut dalam rombongan Komisi X DPR RI yang membidangi Pendidikan, Kebudayaan dan Pariwisata adalah Irene Yusiana Roba Putri.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokoler Pemda Kabupaten Pulau Morotai, Tonny S. Pontoh, kepada awak media mengatakan bahwa Kunker Anang ke Morotai itu bukan di undang oleh Pemda Kabupaten Pulau Morotai, melainkan Kunker Komisi X DPR RI, sekaligus menghibur masyarakat Pulau Morotai.

“Kedatangan Anang bersama keluarga juga termasuk dalam rangka meramaikan kegiatan Wonderful Morotai, selain manggung menghibur masyarakat Morotai, juga melakukan sosialisasi tentang ekonomi kreatif dan bidang Pariwisata Morotai yang saat ini masuk dalam Program Nasional 10 Destinasi Pariwisata” Papar Tony
Selama berada di Morotai, Anang dan keluarga menyempatkan berkunjung ke beberapa tempat wisata unggulan, seperti Pantai Dodola, Moromadoto, dan Museum PD II Morotai.





Berita Berita Morotai Lainnya
FORUM SKPD KABUPATEN PULAU MOROTAI 2016
FORUM SKPD KABUPATEN PULAU MOROTAI 2016
Kamis, 17 Maret 2016 02:03 WIB
Memacu Pembangunan Kabupaten Pulau Morotai Guna Mewujudkan Masyarakat yang Beriman, Utuh, Damai, Maju dan Sejahtera
Pasukan TNI Akan Gelar Latihan PPRC di Pulau Morotai
Pasukan TNI Akan Gelar Latihan PPRC di Pulau Morotai
Kamis, 05 November 2015 05:01 WIB
Geladi Posko Latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI resmi dibuka di Gedung Sandoyo Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada 7 November 2015. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Ganip Warsito selaku Komandan PPRC TNI memimpin jalannya latihan geladi posko ini.
RKIH Akan Kibarkan 1.000 Merah Putih di Morotai
RKIH Akan Kibarkan 1.000 Merah Putih di Morotai
Rabu, 04 November 2015 12:26 WIB
Dewan Pimpinan Daerah Rumah Kreatif Indonesia Hebat (DPD RKIH) Malut, akan melakukan pelantikan pengurus DPC RKIH Morotai yang dilakukan pada Kamis (5/11) di Desa Juanga Morotai.
Morotai Jadi Penggerak Ekonomi Malut
Morotai Jadi Penggerak Ekonomi Malut
Selasa, 03 November 2015 12:24 WIB
Dinas Kelautan dan Perikanan Maluku Utara memastikan Morotai akan menjadi penggerak ekonomi Malut, dari sektor kelautan dan perikanan, menyusul komitmen pemerintah mempercepat pembangunan daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) itu.